Let's make a happy things!

Sebenernya sih ini sudah lama, tapi aku share lagi aja biar ELF yg gak tau jadi tau gitu *jangan tabok saya yah gara2 posting tulisan ini XD*. Jadi seperti inilah dialognya…
MC : Baiklah mari kita membahas  tentang ciuman pertama (disini aja mereka udah ngakak ga jelas, mungkin udah malu ngebayanginya)
Lalu disini si Yesung menyuruh biar Kyu aja gitu yang duluan. Pas kamera di tujukan pada Kyu., oppa  keliatan banget malu-malunya.
KH :  aku melakukannya pada tahun keduaku di sekolah ku dulu
Jadi si MC agak histeris, kan mereka 1 sekolah, jadi pake nanya di mana?? Kyuppa jelasin “Di situ tuh…” Si MC bilang “Aku tahu dimana!”
KH : saat itu sudah malam, sekitar jam 9. satu lampu taman menerangi kami
MC : Satu itu bangus, hanya Satu (si MC kayaknya bener2 tau neh dimana tempatnya *nangisguling2*)
KH : Hanya satu, jalanan seperti ini, dan bangkunya disini (sambil mendeskripsikan tempatnya)
MC : Kamu dapat disamping belakang dari bangku itu
KH : Iya disana
MC : Oh jadi disana..aigooo.Ruangan yang sempit. Di bangku begitu romantis. Ketika kita semua pelajar, kita tak perlu berkata banyak. Apa yang kau rasakan? Pasti gugup kan?
YS : Basah.. (Ihh… Yesung jorok nih! = =’)
KH : Aku berkata jujur. Setelah berciuman. Setelah beberapa detik. Aku rasakan ingin ciuman lagi (OMO!! Aku beneran nangis nih!!)
MC : Aigooo, gadis itu pasti melakukan kerjanya dengan baik ~Haha. Gadis itu harusnya menjadi malu, bukan?
KH : Ya
MC : Jadi kalian berciuman lagi?
KH : Ya, kami berciuman lagi (awas kau oppa! Argghh…. = =’)
MC : Aiigoo..sangat iri !! Itu akan menjadi lebih bagus jika aku bisa mengingat pengalaman itu
(disini si MC banyak ngomong, aku ga ngerti jalan ceritanya)
KH : Seminggu lalu, kami berciuman disana lagi.
MC : Berciuman di sana lagi minggu depan.. Begitu menyenangkan. (Arrghh… si MC kayaknya bener2 minta dibunuh! Arrgghhh… T__T)
Aku sempet browsing dan dapet piku ini! (beneran yah jangan bunuh aku bagi ELF yg baca ini T_T)
Credit:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: