Let's make a happy things!

1. Heenim adalah orang terdekat Hankyung di SJ, meskipun Heenim jugalah yang paling sering mengejek kemampuan berbicara Hankyung. Dia selalu 1 dorm dengan Heechul, sesudah debut maupun sebelum debut
2. Walaupun Hankyung mempunyai gap 1 tahun dengan umur Heenim, tetap Heenim bilang ke Hankyung kalo ga usah manggil dia hyung dan ga usah berbicara terlalu sopan dan menghoramti Heenim, tetapi Heenim melakukan hal sebaliknya ke dongsaeng lainnya
3. Hankyung membuka usaha milkshake di Amrik, dengan merek milkshakenya menggunakan nama Hankyung sendiri yaitu “Hangeng Milkshake”
4. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China
5. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl
6. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah
7. Yesung paling suka sama Musim gugur dan dia bermimpi mau ke Kanada.
8. Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah
9. Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan
10. suatu hari Yesung ada sebuah wawancara dan dia berbicara selama 2 jam dan pd akhirnya hampir 90% dari hasil wawancara tsb dipotong. Yesung pun marah dan dia berkata “SAYA SUDAH PANJANG2 BERBICARA TAPI MENGAPA HAMPIR SEMUANYA DIPOTONG ?”
11. Saat kenal Yesung pertama kali pasti semua mengira klw cowo imut ini adalah anak yg polos, pendiam, dan tidak banyak tingkah tetapi ternyata kelakuannya itu bisa lebih parah dari apa yg dilakukan oleh Kangin. Makanya semua org memanggilnya “Naggy Yesung”
12. Ciuman pertama Yesung adalah saat ia masih kelas 2 SMA
13. Warna kesukaan Yesung yaitu warna merah
14. Yesung memiliki ukuran tangan yang kecil
15. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara )
16. Yesung memiliki sebuah kura-kura yang dinamainy ddangkoma seharga 300.000 won ( 2,8 juta )
17. Yesung memiliki kura-kura bernama morahaji
18. Yesung suka memegang wajah org lain
19. Yesung bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon
20. Yesung pernah menangis di studio untuk merekam radio karna ia pikir ia tidak mempunyai penggemar
21. Yesung suka memegang bibir member lainnya pada waktu malam
22. Yesung pernah menggantikan JongHyun(SHINee) di saat pertunjukan menyanyikan lagu RING DING DONG
23. Yesung pernah masuk rumah sakit setelah ia pingsan akibat berlari untuk amal maraton sejauh 70 km
24. Yesung harus berada di rumah sakit setelah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan dipulangkan setelah 2 hari karena ia cidera leher dan pinggang
25. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen
26. Kangin memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat di sekolah. Saat itu sedang musim panas, ia duduk di depan kipas angin. Dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara arh. Jadi, ia mulai bermain. Tiba-tiba, seekor lalat terbang ke mulutnya. Dia mengatakan itu begitu tepat menempel di tenggorokannya. Dia memiliki waktu yang sulit untuk meludahkannya dan dia tidak pernah berani untuk mencoba lagi ini
27. Saat kita pertama kali memikirkan KangIn adalah member yang paling menyebalkan karena suka menyiksa member lain seperti Eunhyuk. Tapi ternyata, KangIn itu adalah member yang penuh kasih sayang. Buktinya Sungmin sering bilang kalau kangin itu sensitive banget, dia selalu berusaha ngelindungin adik-adiknya
28. KangIn pernah bilang sendiri kalau dia sangat suka minum-minuman*beer*
29. Kangin itu sanagt bawel. Karena KangIn adalah member yang paling bocor dan paling gak bisa simpan rahasia apapun. Kata heechul, “kalo Leeteuk itu sanagt suka membocorkan rahasia orang, tapi hanya ke member suju lainnya. Berbeda dengan kangin, dia akan membocorkan rahasia orang ke semua yang ada di dekatnya. Intinya dia akan memberitahukan ke seluru dunia.”
30. Yang akan dilakukan KangIn kalau udah gak di SuJu lagi adalah KangIn bilang, dia bakal berkarir di acara variety show dan jadi DJ di radio.
31. Waktu di radio, KangIn bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia
32. Tipe cewek ideal menurut KangIn mungkin seperti Jun Ji Hyun. Soalnya Kangin sering banget bilang, dia itu ngefans banget sama Jun Ji Hyun, dan katanya, kalo member suju yang lain ketemu sama Jun Ji Hyun, mereka semua akan penggil Jun Ji Hyun dengan sebutan “kaka ipar”
33. Walaupun KangIn dan Kyuhyun berada di 1 kampus tapi beda. Karena KangIn pake cara online, jadi KangIn gak perlu ke datang universitasnya untuk kuliah, dia cuman cukup di depan kompi
34. Warna favorit Shindong itu Ungu
35. Shindong pingin banget punya mobil sport
36. Di antara member Suju yang paling sering ngorok adalah Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok
37. Dijuluki Tedy Bear Super Junior
38. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD
39. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate
40. Sebelum Shindong debut, ia bekerja banyak jenis pekerjaan yang berbeda. Pada musim dingin ia ingin sekali membeli Handpone, karna saat itu harga HP mahal, ortunya gak mau beliin. Jadi dia bekerja di lokasi konstruksi, setiap kali ia mengakhiri pekerjaan tangannya akan membawa barang berat. Akhirnya, ia bisa membeli handphone.
41. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gak berpenghuni
42. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak
43. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gak di ketemuin , tapi dompet kedua di balikin oleh seseorang
44. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game
45. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dia milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira
46. Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain
47. Sungmin menyukai warna pink. Setiap ia ingin membeli sesuatu Sungmin tidak memikirkan kualitas atau desainnya, kalau itu berwarna pink, ia pasti akan membelinya. Pernah sekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari, ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, pada akhirnya ia menyerah tentang mengubah gayanya.
48. Sungmin jago seni bela diri
49. Ketika Sungmin diminta untuk menyelesaikan kalimat “Super Junior” dia menjawab “Tema taman”
50. Sungmin adalah Raja Labu
51. Sungmin paling jago memainkan gitar
52. Eunhyuk punya banyak fans di Paris
53. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap
54. Dulu Eunhyuk paling gak deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel
55. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin
56. Dengan bangganya Eunhyuk bilang bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia sama ayahnya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer
57. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey
58. Waktu di Jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk
59. Eunhyuk paling deket sama Donghae. Karena kedekatan mereka itu, pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama SJ-M, member lain yang berada di Korea menghubungi Donghae dengan video call, saat itu Eunhyuk menangis alasannya dia kangen sama Donghae
60. Eunhyuk itu orangnya cengeng
61. Eunhyuk adalah teman dekat Xiah Junsu dari TVXQ. Mereka pergi ke sekolah dasar yang sama
62. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran
63. Donghae suka banget sama anak kecil dan anak anjing, salah satu anjing kesayangannya bernama bada (sea). Waktu kecil Donghae pernah berniat menamakan anaknya nanti dengan nama bada juga
64. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
65. Waktu kecil (kalau gak salah umur Donghae 4 tahun), Donghae selalu memencet bell rumah tetangganya setiap hari sehabis pulang sekolah dan dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya
66. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah dispenser
67. Selain Ryeowook dan Eunhyuk, Donghae mudah sekali menangis apalagi kalo udah ngomongin ayahnya. Dia juga sering nangis kalo sedang menelepon keluarganya.
68. Kalau ada yang bilang Donghae pendek, Donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu
69. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang
70. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’
71. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasi’h dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’
72. Donghae paling takut gelap, takut hantu dan takut sendirian makanya dia enggak pernah matiin lampu saat tidur
73. Saat Donghae menerima award pertamanya bersama Super Junior, kata pertama yang dia ucapkan adalah “Father, I hope you’re healthy”
74. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun karena mengikuti training. Saat Donghae kembali dengan membawa gaji pertamanya, ayahnya telah meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. Donghae sedih banget karena kejadian itu, makanya dia deket banget sama kakaknya Lee Dong Hwa.
75. Donghae selalu ingat ulang tahun semua member Super Junior
76. Donghae sangat suka dipeluk
77. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE(Eunhyuk-Donghae) tapi karena takut siwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE(Eunhyuk-Shiwon-DongHae)
78. Donghae benci warna pink makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi.
79. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam dan itu buruk bagi kesehatannya
80. Saat kelas 3 SD Donghae pernah dihukum di ruang guru, gara-gara gurunya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen
81. Kalau Donghae punya pacar tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan dirinya. Donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan
82. Sebelum debut, Donghae paling takut naik pesawat terbang. Makanya waktu SMA dia enggak pernah ikut perjalanan sekolah
83. Donghae paling enggak bisa tidur dalam keadaan ribut
84. Donghae pernah meninggalkan pesan di fan cafe “ELF I LOVE U” tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalo yang donghae tulis salah, harusnya “LOVE” jadi “LVOE” saat itu Donghae merasa sangat malu
85. Saat Kibum datang ke Korea, Donghae orang pertama yang memeluk dan menyambut Kibum
86. Saat Donghae masih kecil, dia bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok. Kelompok manapun dengan Donghae sebagai anggotanya akan selalu kalah
87. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras
88. Donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur
89. Donghae tidak mempunyai teman selama 1 tahun di SMEnt soalnya dia nggak menemukan orang-orang yang berasal dari kota asalnya (Mokpo). Begitu ketemu Yunho (DBSK) yang juga dari Mokpo, mereka jadi deket selama pre debut. Donghae tinggal bareng Yunho dan Heechul.. mereka bertiga juga punya nama julukan “The Ddabbong Brothers”
90. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita.” Donghae kecewa dan pergi. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”.
91. Sedikit impian Donghae saat menikah nanti, Donghae ingin “sang istri” melakukan hal2 ini:: saat bangun tidur istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi. setelah pergi mandi, Donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama.. sebelum pergi ke kantor.. sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal
92. Donghae sangat mengagumi Song Hye Gyo (aktris korea). Ia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika Heechul ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, dan akan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
93. Donghae termasuk orang yang mudah tertawa
94. Sebelum ayahnya meninggal, ayahnya telah menunjuk “sang angel” Leader SuJu – Leeteuk untuk menjaga donghae
95. Donghae suka sekali memakai topi
96. Donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun atau saat melihat polaris.
97. Buah kesukaan Donghae yaitu jeruk, pear, strawberry & kiwi.
98. Alat musik kesukaannya Donghae itu piano tapi Donghae lebih senang mempelajari gitar daripada piano
99. Saat Donghae melihat seorang gadis yang pertama dilihatnya adalah matanya.
100. Anggota SUPER JUNIOR yang menurut Donghae “good Looking” adalah Heechul dan KiBum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: